Selasa, 22 Desember 2009

Menyambut Students E 2010 Polman Timah

Students-e merupakan wadah pertemuan non-formal para pelajar dalam dalam usahanya mengekspresikan potensi bakat, minat dan ilmu pengetahuan, yang diselenggarakan setiap tahun di lingkungan kampus pendidikan Polman Timah. Pelajar-pelajar dari sekolah yang tersebar di beberapa daerah diharapkan dapat bertemu, berkompetisi, dan membina hubungan yang positif sesamanya dalam rangka mengukur dan meningkatkan kualitas potensi masing-masing.
Setelah sukses di Students-e pertama dan kedua yang lalu, Polman Timah bersama segenap organisasi mahasiswanya kembali menggelar acara serupa. Students-e 2010 kali ini akan diselenggarakan dengan muatan kuantitas dan kualitas yang lebih baik dibanding Students-e tahun sebelumnya. Para pelajar merupakan remaja-remaja yang sarat akan energi dan kreativitas, sesuai dengan potensi bidang keilmuan, bakat dan minat masing-masing. Sudah sewajarnya potensi ini dapat terekspresikan dan diaktualkan dalam kegiatan-kegiatan positif dan difasilitasi oleh banyak pihak, baik oleh badan-badan dalam sistem pendidikan nasional kita, maupun pihak lainnya yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap perkembangan pendidikan nasional.


Di samping itu, para pelajar selayaknya mempersiapkan diri untuk memasuki dunia pendidikan pada jenjang berikutnya. Dihadirkannya para pelajar dari berbagai jenjang pada kegiatan Students-e ini, dimaksudkan pula untuk menjadi wadah yang bermanfaat bagi para pelajar agar dapat menambah persiapannya dalam memasuki jenjang tersebut.

Pada kesempatan ini kami kembali mengundang para pelajar untuk berpartisipasi dalam acara Students-e 2010 ini. Selamat bereksprresi, berkreasi dan berjuang dalam semangat pendidikan, semoga dengan kegiatan ini dapat menambah wawasan dan kualitas diri para pelajar


Direktur Polman Timah

Judi Kristanto,M.Eng

Tidak ada komentar: